RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

MENDAPAT KASUS



Kejadian ini berawal ketika salah seorang komisaris perusahaanku datang ke kantor. Saat beliau sedang duduk di kursi tamu, aku berbicara dengan kak nana tentang produk-produk yang kujual. Pak Fatoni yang saat itu sedang duduk tiba-tiba saja ekspresinya berubah.....

Maaf wahai para pembaca setia blog ini, hanya sedikit ditelenovelalisir biar semua pada penasaran. Kan sudah kubilang, hobbyku yang baru adalah membuat orang lain penasaran melalui tulisan. Kalo ndak penasaran jadi ndak membaca tulisan ini sampai habis. Betol ndak BAng Yem?
(Dasar!!!)
Pembaca sekalian yang saya cintai dan mudh-mudahan juga mencintai saya (huuuu!!! Ke PeDean Banget sih) Biarin daripada kena Penyakit STM (ape gik tu?? ) Kalo mau tau, tunggu postingan spesial tentang STM ok. (lagi-lagi bikin orang kesel)
Kita lanjutkan
Pak Fatoni cuman nanya
MADU? ENTE JUALAN MADU KE?
iya pak
KEMARIN ADE BU DIAH NYARI MADU, TAPI NDAK DAPAT. UDAH DUA KALI DAH DATANG. DIE MINTA BAWAKAN KERUMAHNYE TU
ade nomor hpnye ndak pak?
OO ADE NI CATAT YE. JANGAN LUPA DATANG JAK KERUMAHNYE
makasih banyak pak

Alhamdulillah ternyata dapat lagi satu konsumen
Singkat cerita setelah kutelfon bu Diah, malam harinya aku langsung bergerak mengendari tungganganku yang selalu setia mengantarku kemana saja kau mau selama masih dijalanan. (kasian, maaf ya kuda besiku, engkau belum kumandiin beberapa minggu ini hiks..)
Sesampainya dirumah bu Diah, ternyata suaminya sakit parah, hampir menyerah, berdarah-darah (ndak lagi).
Aku terkejut....
(bersambung dulu ya)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy