RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

AKU INGIN MENIKAH TAPI.......



Postingan ini idenya didapat dari melihat sebuah judul buku (belum membacanya cuman ngelait sampulnya doank). Melihat judul buku ini, ada rasa penasaran menyelinap didalam hati namun karena belum ada anggaran untuk membeli buku ini maka rasa penasaran tetap saja berdomisili didalam hati (emang anggaran pendapatan belanja pribadinya belum turun yah?) udah cuman digunakan buat membeli buku yang laen.
Membaca judul buku ini, perlahan-lahan namun semakin pasti, otakku berputar menghubungkan segala peristiwa dan kejadian serta bebarapa hasil penelitian yang berkaitan dengan judul buku ini. Entah sama atau tidak inilah beberapa alasan dari seseorang (terutama laki-laki) untuk menunda pernikahan (yee curhat die), bukan lagi cuman mempublikasikan sebagian hasil penelitian dan percakapan serta berbagai rangkaian peristiwa (halah berbelit-belit)

1. Hidup Belum Mapan (kalo nunggu mapan kapan nikahnya? ya kapan-kapan. Mei Kali)
2. Belum Punya Penghasilan Tetap (Yang bener Tetap Berpenghasilan bukan Berpenghasilan Tetap. Betol ndak Bang Yem)
3. Belum Punya Pekerjaan (Dalam Ilmu Fisika sesuatu yang mengeluarkan energi disebut kerja, jadi tidur, makan, pacaran (apalagi yang ini nih banyak menghabiskan energi, waktu, uang dll yang terbuang sia-sia) dan masih banyak peluang membuat lapangan pekerjaan)
4.Belum Jadi PNS(wah kalo ini impian kebanyakan anak bangsa Indonesia. Ayo donk jadi Bisnismann!!! Gabung deh sama EXER insya Allah jadi Bisnismann yang handal Sepakat Bang YEM)
5. Belum Lulus Kuliah (yang ini ndak juga bisa disalahkan 100% dan ndak juga bisa dibenarkan 100% hanya kurang keberanian jak (kalo diriku???? jawabannya di nomor 6)
6.Belum dapat restu Orang tua(kalo ini dapat dibaca penjelasannya di postingan Akhirnya Dapat Juga Lampu Hijaunya)
7. Belum Punya Rumah Pribadi(Beli Donk, makanya jadi Bisnisman EXER (huh promosi melulu, emang EXER apaan sih?) mau tau? tunggu dipostingan berikutnya. Sabar,Sabar)
8. Nggak ada yang mau sama saya(gimana mau ada yang mau kalo ndak pernah berusaha dan kurang PEDE. Tenang Masalah kurang PEDE ini ada solusinya. Ikutlah EXPRESS ENTERPREUNER TRAINING PT EXER INDONESIA. Insya Allah bakalan jadi PEDE BUANGETZ. (Halah))
9. Takut Ditolak (ini hal biasa jangan takut ikut TRAINING CINTA CARA MUDAH CEPAT MENIKAHMEMBUAT ANDA CEPAT MENIKAH. Info lebih lanjut klik www.cintakalbar.co.nr)
10. Beginilah
11. Begitulah]
12. Yang Inilah
13. Yang Itulah
14. Dan Lain-lainlah(soalnya dah kebanyakan jadi ndak bisa ditulis lagi)

Kalau kamu punya alasan apa?
Untuk Solusi dari semua tantangan diatas, tunggu Postingan selanjutnya (Hu banyak janji mirip Caleg Jak)
Ini Bukan Janji tapi hanya menyalurkan hobby
MEMBUAT ORANG LAIN PENASARAN
HAHAHAHAHAHAHA

Yang pengen beli bukunya segera hubungi Koperasi Masjid Raya Mujahidin. Segera Persediaan terbatas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy