RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

100 S


Ngeblog lagi...
ayo ngeblog lagi
bebaskan ekspresimu
ayo ngeblog lagi
hihi...hihi..
yang tua dan yang muda
laki-laki prempuan
ayo ngeblog
janganlah ditahan
haann...haannn

inilah dia laguayo ngeblog lagi hasil contekan dari lagu ayo goyang duyu tapi bukan bermaksud plagiat, cuman ekspresi doank. Jangan marah ya Project Pop.
Postingan kali ini adalah tentang 100 S. Apa itu 100 S....

Ini dia kalimat dengan 100 S

Saya Suka Sebel Sama Situ Soalnya Situ Suka Senyum-Senyum Sama Sapi Saya Sehingga Sapi Saya Sekarang Suka Sakit Sebab Senyum Situ Seperti Senyum Superman Sayapnya Sobek Sebab Sangkut Semalaman Sebab Superman Sedang Suka Sama Situ. Sebel Sekali Saya Sebab Sapi Saya Sekarang Susah Sekali Senangnya. Situ Sih Suka Sekali Senyum Sama Sapi Saya. Suster Saya Sampai Segan Sewaktu Sapi Saya Senyum Sama Situ Sehingga Suster Saya Sebel Sekali sama Situ. Seratus, Seribu, Sepuluh Ribu, Sejuta, Sepuluh Juta, Seratus Juta, Semilyar, Setriliyun Situ Senyum Semakin Sebel Sapi Saya Sama Situ

nggak nyampe seratus yah? ndak apa-apa nanti tak tambahin sehingga seratus OK

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy