RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Bride Price (Wedding-Present)


Hari ini aku nulis lagi. yah setalh capek capek selama seharian harus mendaftar ulang pulang pergi bawa jualan dan kahirnya maduku habis juga dipesan namun kerjaan masih menunggu untuk diselesaikan maka akhirnya aku kembali lagi kekantor dengan setengah kekuatan maklumlah belum makan jadi agak keleyengan (bahase ape tu wak mamat?)
sesampainya dikantor.....

Baru juga nyampe sabar dikit dunk baru narik nafas nih. Huh Huh Huh
Langsung deh ngadap Pak Bos ngelaporin kerjaan (abis dipanggil klien)
Nah abis dari ruangan pak bos masuk keruang manajemen dan ambil telfon rencananya sih mau nelfon narasumber tapi ternyata HPnya ndak aktif. Kesel!!!
untuk melumerkan kekesalan akhirnya kembali kuhadapi monitor komputer kemudian nulis deh. Begito ceritanya.
(Woii inti cerita ini apa sih.)
Intinya gula kelapa ato kacang ijo atau gula merah nah diluarnya dikasih parutan kelapa (ha)
Cerita Selanjutnya (jadi ngelantur deh)
Kubuka Blog kesayanganku ini yang menjadi curahan hati ketika masalah mulai menghampiri daaaannnn......
Surpriseeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!
ada 3 komentar baru di chatboxku ini dia
Bintang: Cie cie...semangat bang n then Yes Men...(btw dah nonton ke...bagus bang lucu...)(*)(ternyata nyuruh nonton Yes Man)

syam
:
sile lah di.... Hehehhehe. .. jalan jalan agik lok..(ini orang kapan baru nikahnya Ayo bang lomba siape yang dul;uan dapat)

nRizyana:
haa, bagoslah tuh...jgn lupa jak jangan pacaran tapi ta'aruf...gaye die, yg dah jadi bisnismen exer.....(ni komentarnye sangat mendukung karena udah same-same kena SIM B dan SIM C (Maafkan diriku kak))

cuman bang yem yang belom kasih komentar. Nantilah tak postkan komentarnya.

Membaca tulisan dichatboxku tersebut jadi membuat otakku berputar berfikir. Kalo udah dapet lampu hijau dari Ayahandaku yang sangat hebat, kuat, My Hero, dll (I LOVE YOU SO MUCH PAPA) apa lagi yang mesti direncanakan. Tiba tiba (Ada lampu yang nongol diluar kepala) otakku memberikan sebuah sinyal yang diteruskan kedalam pikiran (emang nyambung) dan ide itu ialah eng ing eng. SIAPKAN MAHAR (ini juga dapatnya setelah mendengarkan ucapan kak nana untuk menyiapkan uang kebakaran dan juga mahar).
otakku terus berputar dan akhirnya inilah daftar mahar yang mungkin akan kuberikan kepada istriku sebgai harta pertama pemberian suami kepada istrinya

1. Kitab Fathul Baari Syarah Shahih Bukhari dan Syarah Hadits Muslim Lengkap Keseluruhan Jilid dari jilid 1 sampe jilid terakhir ditambah lagi tafsir ibnu Katsir, imam As-Sa'di dan buku-bukunya Ibnu Taimiyah
2. Mobil BMW
3. Onta
4. Rumah
5. Perpustakaan dengan luas 100 x 100 m dengan gedung bertingkat 5 plus buku-bukunya yang berjumlah 10 juta judul
6. Mc Book for Profesional (jika istriku adalah seorang ahli komputer atau web desaigner ato pekerjaannya yang berhubungan dengan Laptop/Notebook/PC)(ini juga setelah mendengar idenye kak nana, Maafkan diriku yang sering mencuri idemu)
7. Nggak tau lagi cuman ini yang kepikiran mudah-mudahan bisa semuanya jadi Maharnya Insya Allah AAAMIIIIIIIIIINNN (Bang Yem Aminkan donk)
Kalo kamu Maharnya apaan.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy