RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

A WOMAN THAT I LOVE HER SO MUCH


Sebenernya malu sih kalo mau nulis yang kaya’ beginian. Tapi yah karena pengen nulis mau nggak mau nulis juga. Dimulai dengan bismillahirrahmanirrahim dan dengan niat yang ikhlas dan tulus untuk mengungkapkan sesuatu dalam hati yang sudah terpendam sekian lama bagaikan lahar gunung berapi yang sudah siap untuk tumpah dan membakar serta menghanguskan apa saja yang dilaluinya (sesuai dengan karakter terpendam yang kumiliki) akhirnya walaupun dengan hati yang terasa berat, sakit kepala yang kumat, badan yang masih terasa penat, hati deg-degan ibarat anak kecil yang mau disunat, muka yang agak sedikit pucat, (karena takut diledekin sama bang yem, pasti deh diledekin mau nikah. Capcai deh!!!! “Mang pake nasi ya jangan lupa ndak pake cabe dan jangan pake lama” (?) kok jadi mesan capcai?), raut wajah tegang sampe kelihatan urat, rasa malu yang turun sampe ke pusat, hingga hampir lupa sama akhirat (woi bahaya tau!!), yang membuat kotoran cicak mirip coklat (lha ini nih gila no....???? berapa ya menurut andrea hirata?).


Baiklah kaum muslimin dan muslimat, hadirin dan hadirat, ikhwan dan akhwat, sholihin dan sholihat, shoimin dan shoimat (bagi yang berpuasa), yang wajahnya ganteng, cantik dan mengkilat, walaupun banyak jerawat tapi jangan khawatir karena banyak obat yang tersedia diapotek terdekat, wanita yang kucintai itu bernama ***** *******. Wanita yang aku ingin selalu memeluknya dengan hangat, yang ingin senantiasa kurasakan belaian lembut darinya, kudengarkan untaian kata penuh makna yang indah mengalun lembut dari bibirnya. Wanita inilah yang senantiasa kurindukan setiap malam sebelum mata ini terpejam menikmati indahnya pelayaran mimpi dalam kapal imajinasi tingkat tinggi (seperti apa ya ? ketauan nih suke nak nagayal). Wanita ini pula yang senantiasa menjadi inspirasi disaat otak lagi butek mikirin skripsi (Whua..ha..ha..ha..ha) menjadi salah satu perintang ketika maksiat mendekati diri.
Sodara-sodari yang lagi membaca tulisan hasil karya penulis amatir yang lupa diri krena rindu dengan seorang wanita yang membuatnya gila setengah mati, mirip kambing lagi menyendiri, akibat pusing makan nasi basi, hasil masakan teman sendiri yang sudah tidak dipanaskan 3 hari sehingga sakit perut dan ndak masuk kerja 7 hari (kasian dech lu), tulisan ini sampai disini karena karena sekarang aku mau undur diri, waktu sholat udah menghampiri, jadi mau segera bersuci.

(WOIIIIIIIIIIIIIIII. PENASARAN NIH. LANJUTIN DONK!!!! TU CEWEK NAMANYA SIAPA? KALO NGGAK DIBILANGIN GUA SUMPAHIN NAIK HAJI LO

(kok nyumpahin diri sendiri sih, makanya kalo dizhalimi orang lain doakan naik haji ya! OK!!)

Baiklah karena agak keder karena diancam, mau disabet pake golok yang tajam, maka dengan keringat yang keluar bagaikan air yang turun dari lembah yang curam dan dibawah pandangan yang terlihat kejam ibarat datangnya penyihir dimalam yang hitam kelam kulanjutkan tulisan ini mengenai wanita yang kucintai. (sampe dimana tadi ya?)
Wanita ini adalah perempuan yang selain kucintai juga sangat kusayangi dan kuhormati. Aku siap mati dan siap mengorbankan jiwa dan raga ini asalkan kebahagiaan bisa terpancar dari wajahnya yang seperti bidadari (walaupun nggak pernah turun ke kali karena ditempatnya nggak ada kali yang ada cuma parit besar tempatnya biasa mencuci). Jika sodara-sodari ingin mengetahui siapa wanita ini, maka baca baik baik puisi ini

Memang aku sungguh terlalu (dengan gaya Rhoma Irama)
Kuharap kalian tidak terharu
Dan tidak merasa tertipu
Karena ini sekedar ungkapan hatiku
Makanya cintailah Ibumu
Hu…Hu….Hu
SEKIAN DAN TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy