RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

ROEDJAK DAN THERACHY (CHAPTER 2)



Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Hueks dak ding dung trak desh ting tung krak gedubrak prak byar (ngapain???)

(lagi main gitar dan drum di dapur)
Diriku kaget bukan main
Terkejut bukan kepalang
Bagaikan tersengat listrik ribuan volt (ah masa’? boong tu paling cuman mukanya meringis)
Ternyata roedjak yang kuidam-idamkan rasanya Mak Nyusssss, rupanya membuatku puyeng kelimpungan ngambang sempoyongan. Rasanya wah tak tergambarkan asem nggak ada manisnya, pahit nggak ada asinnya (ketuker tuh) ditambah berbagai macam ras yang kesimpulannya adalah yang ada hanya rasa therachynya.
Keselnya jadi nambah lagi. Roedjak buatan calon istri temannya temanku yang merupakan anak dari sepupu kakek pamannya bibi keponakan abang kakak ibu iparnya adik nenek omku dikampung. (?????*****) itu ternyata Roedjak Therachy karena dia suka banget sama yang namanya therachy. Nggak tanggung-tanggung, 1 buah terasi dengan massa 50 gram dimasukin langsung kedalam roedjaknya.
Akhirnya yang makan hanya dia berdua sedangkan diriku, Burhan, Katol (nama aslinya Iskandar), WeOng (kalau ini Cuma diketahui nama panggilannya) tak bisa makan banyak karena pada sakit perut sebab lambungnya nggak bisa menerima Roedjak Therachy.
Setelah itu kuambil gitar dan mulai kumainkan lagu dengan lirik sebagai berikut

Andaiku Tahu
Roedjak rasa Therachy
Ku akan katakan
Jangan Banyak Masukin Therachy

Perutku Sakit
Lambung dan Ususku Mengamuk
Semua Demonstrasi
Karena Roedjak Rasa Therachy


Pelajaran kali ini :
Kalo ingin bikin roedjak apalagi rame-rame, jangan banyak banyak campurin Therachy karena nggak semua orang seleranya sama dengan Kamu (Nggak Semua yang Lo Baca ini Bener)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy