RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

THE HIDDEN SIDE OF MY SOUL



Semua manusia pastilah memiliki karakter tersembunyi. Kalimat dan pernyataan ini juga berlaku buatku. Semua orang terkadang melihat diriku sebagai seseorang yang baik, ramah, suka tersenyum dan banyak lagi sifat lainnya yang baik. Namun dibalik itu semua, ada yang tersembunyi.

Jauh….! Didalam relung hatiku dan tersembunyi dibagian paling gelap didalam ruang jiwaku. Terbungkus rapat dan terpendam namun senantiasa menyala bahkan siap membakar apa saja yang dilewatinya. Ibarat lahar dari gunung berapi yang siap meletus kapan saja ketika jalan keluar untuk menghembuskan nafas panasnya tertutup.
Kemarahan, kesedihan, beban yang seakan tak terpikul, kecemburuan, kegelisahan bahkan cinta kepada seorang wanita yang telah membuat hati dan jiwa ini berubah dari sifat aslinya bercampur menjadi satu, ibarat bahan-bahan kimia yang diramu untuki menjadi satu rakitan bom yang siap untuk meluluhlantakkan sasarannya bahkan bisa menjadikan benua Amerika seperti debu yang beterbangan. Ini adalah sisi lain dari jiwaku.
Semua gambaran tadi adalah gambaran dari segelintir orang yang melihatku cuma dari kulit luar saja. Namun ada juga yang melihatku sebagai orang yang sangar dan jarang tersenyum. Penuh dengan nafsu membunuh dan seakan-akan siap menelan apa saja yang ada didepannya. Ibarat seekor singa yang sedang beristirahat namun kelaparan yang tidak akan member kesempatan mangsa yang lewat didepannya untuk memenuhi hasrat perutnya. Ada pula yang menggambarkan diriku sebagai penguas yang zhalim. Tak mau mendengar saran dari pihak lain, tertutup, penuh misteri dan tak bisa ditebak dan dipahami seperti apa jalur fikirannya. Memang seperti itu pula gambaran diriku. Tidak suka membagi kesedihan dan berusaha tetap terlihat tegar namun disisi lain sesungguhnya rapuh. Hampir tak ada manusia yang mengerti diriku selain diriku sendiri. Konsep yang berbelit dan terkadang tak punya konsep namun berlagak seperti orang yang pintar dan banyak pengetahuan dan pengalaman. Ada yang punya pandangan lain tentang diriku? Gambarkanlah !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy