RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

TAK KUSANGKA......AKU JATUH CINTA KEPADANYA



Haahhhh!!! Nafas berat kuhela. Beberapa hari ini, aku merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Ibarat air danau yang senantiasa tenang, kini seakan-akan dijatuhi meteor dari luar angkasa yang membuat ketenangan berubah menjadi luapan yang siap menghancurkan dan meluluh lantakkan. Ini berbeda dengan diriku. Untuk mengungkapkan apa yang terjadi dalam diriku, akhirnya kutumpahkan gelombang perasaan ini dalam bentuk air bah kata-kata.............

TAK KUSANGKA....AKU JATUH CINTA KEPADANYA
Hatiku Resah
Jiwaku Gelisah
Semua kekesalan tumpah ruah
Semua keburukan meluap seperti air bah

Kemarahanku bergejolak
emosiku semakin menumpuk dan siap meledak
membuatku condong untuk melampiaskan nafsu perusak
dan ingin membuat dunia luluh lantak

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Mengapa ini harus kualami
Aku benci keadaan ini
Aku muak melihat kenyataan ini
kenapa ini harus terjadi pada diriku yang lemah ini

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kenapa perasaan ini tumbuh dalam hatiku
Sehingga merusak konsentrasiku
ketenangan, kebijaksanaan bahkan kekhusyu'an hilang dari diriku

Otakku dipenuhi dengan bayangan wajahnya
Hatiku dipenuhi dzikir syirik karena senantiasa menyebut namanya
Qalbuku terbakar oleh nafsu yang membara
membuat ia menjadi raja diraja

walaupun ini menyakitkan
aku harus akui
tapi
aku tak kuat mengucapkannya
aku tak sanggup mengatakannya
aku tak mampu
aku tak mampu

Jujur saja
harus kuakui
AKU JATUH CINTA KEPADANYA
kepada seseorang yang telah lama aku mengenalnya
kepada seseorang yang namanya mengisi dan merasuk kedalam setiap relung dan sudut dalam hatiku
kepada seseorang yang membuat diriku menderita

entah apa yang terjadi dengan mataku
kenapa wajahnya semakin hari bertambah cantik dalam pandanganku
entah apa yang berlaku pada telingaku
kenapa suaranya menjadi mengalun merdu dalam pendengaranku
entah apa yang berubah pada hidungku
dalam radius beberapa meter aku tahu bahwa ia datang mendekatiku

rasa ini benar-benar seperti pembunuh yang datang kepadaku
rasa ini benar-benar merebut sebagian besar waktu hidupku
rasa ini benar-benar mengganggu ketentraman jiwaku

hatiku terbawa arus bayangan semu yang terus-menerus mengelilingi otakku
membuaiku dalam gelombang maksiat dan zina yang dari dahulu aku takut mendekatinya
membelai dan menjadikan setiap dosa indah dalam pandanganku
membuat iblis musuh terbesar dalam hidupku menguasai diriku
aku tak tahan dengan ini semua
aku ingin membuang rasa ini
namun semakin kujauhi, semakin aku terjebak didalamnya
semakin ingin kubuang, semakin aku terperosok kelembah hitamnya
semakin ingin kubunuh, semakin kuat ia merantaiku dalam penjara dosa

kenapa aku mesti jatuh cinta padanya
mengapa aku mesti meletakkan namanya dalam hatiku
cintaku yang dulu benar-benar hanya kuperuntukkan bagi Penciptaku
kini terbagi

hatiku tak mampu menampungnya
terlalu kecil untuk membaginya
jujur
ingin aku menjadikannya bidadari dalam hidupku
tapi apalah dayaku
mana pantas seekor pipit ingin menyunting cendrawasih
mana pantas seorang budak bersanding dengan seorang putri
mana pantas tempurung merangkai permata

Wahai hatiku.....
Apa yang terjadi dengan dirimu
kenapa Allah yang seharusnya kau rindu
yang harus selalu kau ingat disetiap harimu
yang mesti kau sebut namanya dengan lembut dan syahdu
yang biasa membuat tunmpah ruah airmatamu
kini kau gantikan Nama-Nya dalam hatimu
dengan makhluknya yang tidak lebih besar dari debu

Apa yang terjadi dengan diriku ini
wahai diri
kenapa sekarang kau berubah
kenapa cintamu kepada-Nya mengalahkan cintamu Kepada Allah
dimana dirimu yang dulu
yang akan gundah bila lalai dari mengingat Allah
yang akan gelisah bila melanggar perintah Allah
yang begitu takut dengan larangan Allah
yang begitu rindu dengan Surga Allah
yang begitu bersemangat untuk mengejar ridho Allah

dimana dirimu yang dulu
yang lisannya selalu basah dengan dzikrullah
yang harinya selalu dilalui dengan membaca kalamullah
yang siangnya selalu bersemangat untuk jihad fi sabilillah
yang malamnya dihiasi dengan sholat dan tangisan pedih karena takut murka Allah
dimana
dimana dirmu yang itu

kenapa
kenapa kau ganti dirimu
kenapa kau berubah
hanya karena seraut kecantikan yang akan pudar
hanya karena keindahan untaian kata pemikat jiwa
hanya karena kerlingan mata penembus hati

kembalilah..
kembalilah..
kembalilah
dan bertaubatlah..


aku ingin diriku yang dulu
aku ingin ketenanganku
aku ingin kebijaksanaanku
aku ingin kejernihan pikiranku
aku ingin kebersihan hatiku
aku ingin kekhusyu'anku

3 komentar:

Mas Giran mengatakan...

ha ha ha ha ha..... kayaknye dah terkontaminasi syairnye bang yem nih... tu kan?? terbuka segale yang terbungkam selama ni. tenang!!! obatnye adalah madu+kayu manis di aduk dengan 4 kapsul biovit dan setiap habis makan. minum air nigellon 2 gelas @5 pil. trus besok hari langsung proses cepat nikahnya. setuju!!!

Mas Giran mengatakan...

mabok dah rupenye kau nih diiiiii. dah kebanyakan minum madu ..... (cuna)

diansyabi mengatakan...

puisinye bagus nih...aku juga ingin deh..:)

Posting Komentar

 
Copyright 2009 The Otherside Of Me. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy